Film Snitch 2013

Film Snitch 2013, Perjuangan Ayah Untuk Anaknya!

Film Snitch 2013 dibuat berdasarkan sebuah dokumenter Frontline yang tayang di stasiun TV Amerika Serikat PBS. Dokumenter tersebut menyoroti pergantian didalam undang-undang narkoba AS berdampak terhadap penawaran hukuman minimum kepada mereka yang bersalah terkecuali mereka mengadu dan menjadi informan pihak berwajib. Film bergenre drama-action ini disutradarai oleh Rich Roman Waugh.

Sebelumnya, pria yang dulu menjadi peran pengganti di sebagian film laga itu menggarap film Felon (2008). Angel Has Fallen yang dirilis th. lantas juga menjadi keliru satu film garapannya. Di samping Dwayne Johnson, ‘Snitch’ turut menghadirkan Melina Kanakaredes, Barry Pepper dan Jon Bernthal. Tidak ketinggalan, aktris pemenang Oscar Susan Sarandon. Kejadian nyata yang mendasari film berdurasi 112 menit ini dialami oleh James Settembrino.

Pada 1992, ia mendukung jaksa dengan mengimbuhkan informasi tentang pengedar narkoba demi mengurangi beban hukum putranya, Joey. Ia dijatuhi hukuman 10 th. dikarenakan proses hukum yang bernama Manatory Minimum Sentencing. Meski dibuat dengan bujet yang kecil, yakni kira-kira US$ 15 juta, Snitch berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 57 juta berasal dari penayangannya di seluruh dunia. Kalian juga bisa mendapatkan penghasilan sebesar ini apabila berhasil menang di judi online seperti http://www.santafeforward.com/ loh! Dari faktor rating pun tak benar-benar mengecewakan. Film ini mendapat skor 6.4 bintang berasal dari IMDb.

Sinopsis Film Snitch 2013

Film Snitch 2013

Dwayne Johnson berperan sebagai John Matthews yang mengupayakan membebaskan putranya, Jason, berasal dari hukuman penjara. Jason dituduh sebagai pengedar narkoba dan obat-obatan terlarang. Diceritakan, Jason terima sebuah paket yang dikirimkan seorang temannya melalui kurir. Paket tersebut rupanya memuat obat-obatan terlarang dan narkoba yang disertai sebuah alat pelacak. Setibanya paket tersebut, para petugas berasal dari departemen penegak hukum narkoba segera mengamankan Jason yang sangat mencintai olahraga hingga mencari tau sejarah olahraga basket. Ia ditangkap atas tuduhan distribusi narkoba berdasarkan paket ekstasi yang dia terima.

Berusia 18 tahun, Jason mampu dijebloskan ke penjara sepanjang 10 tahun. Di lubuk hatinya sebagai seorang ayah, John jadi bahwa Jason tak bersalah. Ia yakin, putranya sedang dijebak. Ia lantas berjuang jalankan apapun demi membebaskan putranya. Namun, hal tersebut tak berlaku terhadap penawaran menjebak seseorang untuk mengurangi tuntutan hukum terhadap sang putra.

Lalu ia tawarkan diri untuk menghimpun memadai bukti untuk membongkar persoalan ini dan mengutarakan siapa saja yang terlibat di dalamnya. Dalam upayanya tersebut, John mendapat perlindungan berasal dari seorang pria bernama Daniel. Ia juga sedang mengejar seorang pengedar narkoba dan pemimpin geng jalanan untuk balas dendam. Aksi John mengakibatkan bahaya, bukan hanya terhadap dirinya sendiri, melainkan juga keluarga Daniel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *