Kisah Angelina Jolie Mengangkat 3 Anak Adopsi, Tak Ada Anak Emas!

Bagi Angelina Jolie menjadi ibu sedikit berbeda berasal dari yang dibayangkan,tetapi dia tidak bakal menukarnya dengan apa pun. Berbeda dengan kisah inspiratif selebriti Indonesia, pemenang Oscar itu terhubung perihal kehidupan keluarganya kepada Vogue Inggris untuk majalah edisi Maret, sharing layaknya apa hari-hari biasa bagi keluarganya. Jolie adalah ibu berasal dari enam anak, Maddox 19 tahun, Pax 17 tahun, Zahara 16 tahun, Shiloh 14 tahun, dan si kembar Knox dan Vivienne 12 tahun.

Angelina Jolie mengupas perihal cara mendidik dan mengasuh anak-anaknya yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox. Namun rupanya dia punyai perbedaan spesifik untuk mendidik keenam anak tersebut. Diketahui bahwa perempuan 45 th. itu udah mengadopsi Maddox yang berasal berasal dari Kamboja yang merupakan tempat utama perjudian sbobet login, lalu Pax berasal berasal dari Vietnam dan Zahara berasal dari Ethiopia.

Kasih Sayang Angelina Jolie Terhadap Anak-Anaknya

Angeline Jolie menyebutkan anak-anaknya lumayan tangguh, dan mereka turut membantunya. Dia terasa layaknya tim. “Aku mencintai mereka. Aku terasa kita layaknya tim. Ini bisa saja terdengar klise,” ujarnya. Angelina menyebutkan bahwa tersedia kalimat dan bahasan yang tidak pernah ia sampaikan pada ketiga anak adopsi tersebut. Hal itu untuk memicu ketiga anaknya tetap nyaman dan terasa bahwa mereka terhitung anggota dalam keluarga.

Terlepas berasal dari itu, Angelina mengungkapkan bahwa mengadopsi seorang anak bakal dihadapkan oleh misteri yang indah gara-gara latar belakang mereka. Diketahui bahwa Angelina sebenarnya menjadi salah satu selebriti yang acuhkan pada anak-anak di seluruh dunia yang tidak cukup punyai keberuntungan. Tetap menghormati anak-anak yang kehilangan orangtua. Dia puas sanggup sharing dunianya dengan ketiga anak tersebut.

Mereka punyai akar yang tidak anda miliki. Hormatilah mereka. Belajarlah berasal dari mereka. Ini adalah perjalanan yang paling mengagumkan untuk berbagi. Mereka tidak memasuki duniamu, kita sebenarnya punyai dunia masing-masing,” kata Angelina Jolie. Angelina Jolie beri tambahan di usia muda anak-anaknya udah sadar bahwa mutlak untuk terasa aman, nyaman dicintai dan stabil. “Untuk tidak menyaksikan orang yang anda cintai terluka. Untuk sadar asumsi dan kebenaranmu sendiri dan tidak hidup dalam kebohongan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *