Zombie Detective

Zombie Detective, Drama Korea Di Netflix Yang Punya Plot Twist

Zombie Detective adalah drama komedi kriminal perihal zombie baru (Choi Jin Hyuk) yang telah kehilangan ingatannya dan mendapat kesempatan untuk mengambil alih identitas seorang detektif sementara ia berjuang untuk bertahan hidup dan melacak tahu siapa dia. Choi Jin Hyuk berperan sebagai Kim Moo Young https://pragmatic.sg-host.com/. Dia bangun suatu hari sebagai zombie tanpa ingatan. Meskipun dia mendambakan memakan manusia, dia tidak mendambakan laksanakan itu, dan dia sebetulnya amat cemas pada mereka.

Setelah banyak bekerja, ia bisa berpura-pura menjadi manusia dan menjadi detektif. Park Joo Hyun adalah Gong Sun Ji. Dia adalah seorang penulis untuk acara TV yang mengeksplorasi kejahatan. Serangkaian peristiwa membawanya ke Moo Young di mana dia menjadi asistennya sementara mereka memecahkan kejahatan dan melacak anjuran perihal masa lalunya. Ada sebagian karakter pendukung yang menggembirakan dalam pertunjukan. Kami miliki duo detektif kikuk (Tae Hang Ho dan Lee Joong Ok) yang bersama dengan lucu memata-matai Moo Young dalam usaha untuk menemukan siapa dia sebenarnya.

Lalu tersedia adik perempuan Sun Ji yang lucu, Sun Young (Hwang Bo Ra), dan kakak ipar yang senang zombie, Tae Gyun (Ahn Se Ha). Mereka seluruh beri tambahan kuantitas humor yang bagus ke dalam drama. Choi Jin Hyuk tahu merupakan sorotan sebagai zombie kita yang bingung namun baik hati. Sangat mudah untuk mengakses dengannya sejak awal karena dia amat lucu berjuang untuk bertahan hidup. Agak paradoks bahwa dia mendambakan memakan manusia namun tidak bisa melakukannya supaya dia melawan permintaan itu. Tapi dia bersama dengan cepat belajar bagaimana manusia memperlakukan zombie dan amat cemas pada mereka.

Review Zombie Detective Drama Korea Terbaru Di Netflix

Itulah yang membuatnya bertekad untuk belajar berjalan, berbicara, dan berpenampilan seperti manusia supaya ia bisa berbaur. Choi Jin Hyuk mengakibatkan karakter Moo Young amat menawan karena ia tiba-tiba menjadi seorang detektif, berurusan bersama dengan manusia, dan mencoba menemukan kenangannya. Drama ini memerlukan sebagian episode untuk mengawali karena amat menghabiskan sementara untuk menyesuaikan semuanya. Begitu kita selanjutnya tahu dia menjadi detektif dan melacak masa lalunya, seluruhnya menjadi membaik.

Zombie Detective

Meskipun Detektif Zombie berurusan bersama dengan zombie dan sebagian kejahatan gelap, sebagian besar tidak menjadi amat serius. Unsur komedinya kuat dan banyak peristiwa benar-benar bersama dengan cepat beralih ke komedi. Pada sementara yang sama, acara ini miliki perlindungan hati yang baik. Ini amat keluar dalam perjalanan khusus Moo Young untuk menghadapi menjadi zombie dan interaksinya bersama dengan manusia. Mudah untuk merasakannya dan mendambakan dia bahagia seperti mengakses Agen Sbobet Terpercaya.

Sekarang, drama menjadi sedikit lebih intens dalam sebagian episode terakhir. Saat kita mempersempit masalah besar, hal-hal menjadi lebih serius, namun sepenuhnya dilakukan bersama dengan langkah yang sedikit berlebihan. Humornya juga selamanya ada, menjadi bahkan saat seluruhnya menjadi lebih berat, itu tidak berlebihan.

Secara keseluruhan, Zombie Detective adalah perjalanan yang bagus. Ini memberi kita perjalanan khusus yang menggembirakan berasal dari seorang pria yang menangani dan beradaptasi menjadi zombie bersama dengan bersama dengan sebagian pemecahan kejahatan yang menggembirakan di sepanjang jalan. Banyak humor mengakibatkan sebagian elemen gelap tidak menjadi amat serius seperti film Hotel De Luna yang dimainkan oleh artis KPop IU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *