Kisah Inspirasi Jerome Polin Mendapat Beasiswa di Jepang

Kisah Inspirasi Jerome Polin Mendapat Beasiswa di Jepang

Kisah Inspirasi Jerome Polin – Jerome Polin, yang saat ini merupakan idola baru remaja memiliki kisah yang sangat menginspirasi. Pemilik Kanal YouTube, Nihongo Mantapu, yang sudah memiliki 2,9 juta studi pelanggan di Jepang dengan spesialisasi dalam matematika terapan. Sejak kecil memiliki keinginan untuk belajar di luar negeri. Sangat benar? Awalnya, Jerome, memiliki keinginan ini ketika saya lulus dari taman kanak-kanak. Pada saat itu, ia dan keluarganya baru saja pindah dari Malang ke Surabaya dan banyak mendengarkan inspirasi kehidupan dari Kurosawa Jepang. Ketika di Surabaya Jerome pergi ke sekolah di IPH (Intan melakukan Hati School).

Kisah Inspirasi Jerome Polin Mendapat Beasiswa di Jepang

Ketika dia belajar Jerome, dia sering mendengarkan teman-temannya untuk berbicara tentang mereka yang sering di luar negeri. Itulah yang dibuat Jerome Jealoso, dia pikir dia masih bisa pergi ke sekolah dengan sangat berterima kasih. Karena itu, Jerome ditentukan jika ia harus dapat sekolah di luar negeri. Dia mulai belajar secara aktif untuk mengambil mimpinya. Setelah lulus dari Junior High, Jerome melanjutkan di SMAN 5 Surabaya. Pada saat itu, nilai PBB memasuki 10 utama di Jawa Timur. Jerome bahkan lebih agresif belajar, bahkan dimaksudkan untuk mengikuti Olimpiade.

Sejak sekolah sekolah yang sangat Anda sukai adalah matematika. Berbeda dengan remaja lain yang menganggap matematika menjadi studi yang dibenci. Dengan memasuki kelas 12 sekolah menengah, Jerome mulai mencari informasi tentang beasiswa asing. Tapi, sayangnya, jarang beasiswa penuh yang hanya memberikan beasiswa setengah. Kemudian, Jerome memutuskan untuk memasuki Universitas Teknologi Nanyang (NTU), di Singapura. Meski begitu, universitas tidak memberikan beasiswa penuh untuk impian mereka untuk memudar.

Kisah Inspirasi Jerome Polin Yang Banyak Dikagumi Kaum Milenial

Jerome menerima informasi dari saudaranya, jika ada perusahaan situs sbobet mobile di Jepang, Mitsui Bussan, yang memberikan beasiswa penuh untuk siswa Indonesia. Beasiswa hanya diberikan dua orang yang memenuhi persyaratan. Persaingannya sangat ketat dan berat. Jerome mempertahankan semangat mempersiapkan segalanya. Belajar aktif dan fokus untuk impian Anda. Setelah beberapa minggu, Jerome menerima pengumuman bahwa ia dipilih untuk menjadi salah satu siswa yang memiliki hak untuk menerima beasiswa. Dan, akhirnya, dia berhasil belajar di Universitas Waseda, Jepang. Kerja keras yang Jerome Sejauh ini menghasilkan hasil yang manis.

Bahkan Jerome memiliki mimpi lain, yaitu, untuk menjadi Menteri Pendidikan di Indonesia. Dia ingin mengubah sistem pembelajaran Indonesia yang paling efektif dalam sistem studi di Jepang. Untuk VLOG, Jerome, buatan Agustus 2018. Awalnya, salurannya dipenuhi dengan cara belajar bahasa Jepang, budaya Jepang, konferensi harian, teknologi di Jepang dan semua tentang Jepang. Sampai kanal YouTubenya berkembang, ia mulai menunjukkan lebih banyak konten yang bermanfaat, seperti diperkenalkannya Indonesia kepada teman-teman mereka di Jepang, seperti budaya, makanan, daerah, dan lainnya. Selain itu, Jerome, sering, sering memperkenalkan kelas matematika yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *